Jumat, 21 April 2017

Buah Yang Bagus Untuk Ibu Hamil

Buah Yang Bagus Untuk Ibu Hamil Mengapa buah dan sayur adalah sangat penting, Dikemas dengan nutrisi penting dan penuh dengan serat, buah-buahan dan sayuran adalah bagian penting dari diet sehat- dan harus terutama berlimpah di dapur Anda ketika Anda sedang hamil.

Memiliki sepotong Melon atau semangkuk stroberi untuk makanan ringan, dan Anda akan memberikan bayi Anda dengan vitamin dan mineral untuk pertumbuhan, sementara menjaga diri sehat juga.

Pasangan buah dengan sedikit protein, seperti keju, dan Anda akan mendapatkan dorongan energi berkelanjutan untuk mendapatkan Anda melalui sore yang panjang.

Vitamin kunci yang disediakan oleh buah-buahan dan sayuran termasuk:

Beta karoten untuk pengembangan sel dan tisu bayi Anda, visi dan sistem kekebalan tubuh
Vitamin C untuk bayi Anda tulang dan gigi serta kolagen dalam jaringan ikat bayi Anda
Kalium mengatur tekanan darah
Asam folat untuk membantu mencegah cacat tabung syaraf dan mempromosikan berat sehat Lahir

Blueberry Sarapan smoothie
Mulailah hari Anda dengan ini smoothie yang lezat, yang dikemas dengan buah, gandum, dan almond.
Berapa banyak Anda harus makan

Bertujuan untuk makan 2 cangkir buah dan 2 1/2 untuk 3 Piala sayuran sehari. Berikut adalah apa yang dianggap sebagai secangkir:

1 cangkir mentah atau dimasak sayuran
2 cangkir raw berdaun hijau (atau 1 cangkir berdaun hijau dan sayuran lainnya 1/2 cangkir)
1 cangkir buah mentah, kaleng atau beku
Dua pisang kecil (kurang dari 6 inci) atau salah satu yang besar (8 untuk 9 inci)
1/2 cangkir buah kering
Satu media untuk potongan besar buah (jeruk besar satu, satu menengah pir atau jeruk, dua besar plum, apel besar 1/2)
1 cangkir jus buah 100 persen, jus sayuran atau buah-sayur jus

Untuk maksimum gizi, termasuk banyak berdaun hijau, dan bervariasi warna produk yang Anda pilih, pastikan untuk menyertakan hijau gelap dan kuning tua, oranye, ungu dan merah. (Juga mencoba untuk memasukkan kacang-kacangan dua sampai tiga kali per minggu.)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar