Rabu, 19 April 2017

Makanan Untuk Asam Urat

Makanan Untuk Asam Urat Asam urat disebabkan dari kristal asam urat yang tinggi dalam darah, juga disebut hyperuricemia. Asam urat tidak benar diserap dan enzim pencernaan akan memungkinkan kristal untuk diteruskan dalam urin.

Asam urat tinggi dalam ginjal ini juga dikaitkan dengan batu ginjal dan gagal ginjal. Studi menunjukkan bahwa tingkat tinggi asam urat dalam darah dapat menyebabkan penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.

Faktor-faktor lain yang berkontribusi terhadap kadar asam urat tinggi termasuk obesitas, tiroid kurang aktif, psoriasis, diabetes, obat-obatan diuretik, dan obat penekan kekebalan.

diet rendah asam urat adalah juga diet rendah-Purina. Dengan bahwa menjadi kata, di sini adalah makanan terbaik yang akan membantu menurunkan kadar asam urat dalam darah Anda.

Ceri
Ceri di antara top makanan yang menurunkan kadar asam urat. Mereka membantu mencegah kristalisasi asam urat di sendi dan mereka mengandung senyawa kuat yang disebut bioflavonoid, proanthocyanidins dan Anthocyanin.

Dalam sebuah studi 2012 yang diterbitkan dalam jurnal artritis rematik, para peneliti menemukan bahwa cherry konsumsi mengurangi asam urat serangan sebesar 35% pada 633 penderita asam urat.

Apple cider cuka
Cuka sari apel juga dapat dimasukkan dalam diet asam urat rendah. Asam Malat dalam cuka sari apel dianggap membantu memecah dan menghilangkan asam urat dari tubuh. Ini juga berisi sifat antioksidan dan anti-inflamasi.

Terbaik untuk menambah satu sampai tiga sendok teh cuka sari apel mentah, organik, tidak dipasteurisasi delapan ons air. Minum campuran sari apel dua sampai tiga kali sehari-hari untuk membantu asam urat kontrol. Secara umum, apel juga dapat membantu mengontrol kadar asam urat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar