Jumat, 21 April 2017

Cara Melembabkan Kulit

Cara Melembabkan Kulit  Salah satu cara untuk memiliki kulit tampak besar adalah untuk tetap pelembap. Ide dasar dibalik pelembab semakin kulit Anda untuk menahan air untuk mencegah kekeringan, dan ada mengejutkan sejumlah hal--baik alam maupun buatan manusia--yang bisa melakukan hal itu.

Beberapa unsur utama dalam produk pelembab yang paling termasuk humectants, yang menarik kelembaban dari udara dan membantu kulit mempertahankan itu, dan emollients, yang menghaluskan kulit dengan mengisi di sekitar sel-sel kulit

Industri kecantikan mungkin tampaknya memiliki tidak mengenal batas. Jika produk yang ada, maka ada kesempatan baik bahwa seseorang di suatu tempat telah mencoba untuk meletakkannya di kulit mereka. Jika itu dapat dibuat menjadi krim, pasta, exfoliant, berbusa, bilas, masker atau beberapa lain meningkatkan kecantikan ramuan, maka mungkin sudah.

Tetapi beberapa metode pelembab dapat mendorong batas-batas apa yang paling akan mempertimbangkan normal.

Kita telah menggali beberapa aneh metode yang orang (dulu dan sekarang) digunakan dalam upaya untuk membawa pemuda dan berkilau kulit mereka. Baca terus untuk belajar tentang lima cara yang aneh untuk melembabkan kulit Anda.

Sebum, minyak yang diproduksi oleh kelenjar sebaceous di kulit Anda, adalah pelembab alami tubuh Anda. Ini apa yang membuat wajah Anda tampak mengkilap ketika Anda belum dicuci, dan apa yang merembes keluar dari jerawat ketika itu muncul (selain nanah). Sebum adalah campuran lipid (lemak), glycerides, sel-sel kulit dan bahan-bahan lain yang diproduksi di kelenjar.

Sebum merembes keluar dari pori-pori Anda, itu membeku sebagai lapisan berminyak di permukaan kulit dan bertindak sebagai penghalang yang memegang kelembaban. Sebum membuat kulit lembut dan halus, dan membantu mengurangi kehilangan air.

Karena ini, beberapa orang mengatakan bahwa salah satu cara untuk melembabkan kulit Anda adalah menyebarkan sebum dari satu bagian tubuh Anda yang lain--dengan menyeka minyak wajah Anda dan ke siku Anda, misalnya.

Apakah itu bekerja? Yah, secara teori itu, tetapi produksi sebum berlebih adalah salah satu penyebab jerawat, dan menyebarkan sebum di sekitar juga dapat menyebarkan bakteri, jadi itu pasti sesuatu yang perlu dipertimbangkan jika Anda berpikir tentang mencoba metode pelembab ini aneh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar