Rabu, 19 April 2017

Makanan Yang Dihindari Saat Diet

Makanan Yang Dihindari Saat Diet Salah satu yang terbesar ancaman di dunia modern dengan konstan setiap hari tekanan dan tantangan hidup, adalah gangguan mengancam kehidupan - kolesterol tinggi. Namun, sejumlah besar kolesterol baik, diproduksi oleh hati, penting untuk sukses kinerja dari tubuh manusia.

Makanan kaya kolesterol
Lemak jenuh dan minyak
Lemak trans
Lemak daging
Produk susu
Margarin/mentega/lemak babi
Makanan cepat/junk food
Camilan

Tinggal jauh dari makanan kolesterol-sarat penting untuk menjaga sehat kadar HDL dan mengurangi kolesterol LDL dalam darah. Makanan hewani adalah penyebab utama untuk darah meningkat kolesterol serum.

Sebagian besar produk makanan ternak baik bentuk daging, atau makanan dari susu yang berasal dari hewan seperti mentega, keju dan susu membuktikan berbahaya. Diproses makanan sampah dan zat-zat goreng berisi sejumlah besar lemak trans yang merugikan kesehatan.

Daging
Meskipun daging adalah sumber protein yang baik, kebanyakan daging terdiri dari peningkatan kadar lemak jenuh. Meskipun demikian, jenis dipotong dan kualitas menentukan tingkat kolesterol.

Oleh karena itu, sangat penting untuk menghindari pemotongan lemak daging yang mengandung beban berat putih lemak seperti hati, daging sapi, steak, pastrami, daging babi, hot dog, daging daging sapi, daging kornet, iga, sosis, daging dan daging olahan seperti bologna.

Lebih lanjut, meskipun tinggi kolesterol, domba tidak mengandung kolesterol dan lemak jenuh sebanyak sebagai daging sapi. Untuk setiap porsi kecil domba, berjumlah kira-kira 75 mgs kolesterol, ini menurut dokter adalah sekitar sepertiga dari nilai harian yang direkomendasikan.

Oleh karena itu, mengambil domba kadang-kadang, di moderasi, sehat diberikan ini membantu keseimbangan makanan sepanjang hari dengan asupan rendah kolesterol. Selain itu, jeroan seperti hati, jantung dan otak adalah sumber besar mineral tertentu, dan vitamin yang termasuk zat besi.

Namun, kebanyakan jeroan, seperti hati mengandung konsentrasi tinggi kolesterol dan ketat tabu untuk penurun diet kolesterol. Oleh karena itu, swap ini dengan daging sapi, daging sapi tanpa lemak, dan anak domba. Kaya kolesterol: daging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar