Kamis, 20 April 2017

Cara Merawat Bayi Prematur

Cara Merawat Bayi Prematur Apakah bayi prematur membutuhkan perawatan khusus? Ya, bayi yang lahir prematur (sebelum tanggal jatuh tempo) mungkin perlu perawatan khusus selama 2 tahun pertama mereka, terutama jika mereka sangat kecil di kelahiran (kurang dari 3 pon). Berikut adalah beberapa saran tentang cara untuk merawat bayi Anda ketika dia datang pulang dari rumah sakit.

Pertumbuhan dan perkembangan bayi Anda
Hal ini penting untuk mengambil bayi Anda ke kantor dokter Anda segera setelah bayi meninggalkan rumah sakit. Dokter Anda akan memeriksa bayi Anda berat badan dan mengetahui bagaimana bayi Anda lakukan di rumah.

Berbicara dengan dokter Anda tentang memberi makan bayi Anda. Air susu ibu adalah makanan bayi terbaik. Jika bayi Anda tidak mengisap atau kait pada baik, ini adalah masalah yang dapat diatasi dengan bantuan. Mintalah dokter Anda untuk melibatkan konsultan laktasi. ASI dapat diberi makan dari botol bukan, atau Selain itu dari payudara.

ASI dapat dipompa dan disimpan jika Anda lebih memilih untuk memberi makan ASI dari botol, atau dari bayi Anda karena kebutuhan perawatan atau pekerjaan Anda. Jika bayi Anda diberi makan formula bukan ASI, formula khusus mungkin diperlukan.

Dokter Anda dapat merekomendasikan vitamin dan besi. Vitamin yang sering diberikan kepada bayi prematur untuk membantu mereka tumbuh dan tetap sehat. Bayi Anda juga mungkin perlu tambahan besi karena bayi prematur sering tidak memiliki sebanyak besi yang disimpan dalam tubuh mereka sebagai penuh panjang bayi.

Setelah sekitar 4 bulan mengambil tetes besi, bayi Anda akan memiliki jumlah yang sama dari besi sebagai penuh panjang bayi. Dokter Anda mungkin ingin bayi Anda untuk mengambil tetes besi selama setahun atau lebih.

Bayi Anda tidak dapat tumbuh pada tingkat yang sama sebagai penuh panjang bayi untuk 2 tahun pertama. Bayi prematur biasanya lebih kecil selama ini. Kadang-kadang mereka tumbuh di semburan. Mereka biasanya mengejar ketinggalan dengan penuh panjang bayi dalam waktu.

Untuk menyimpan catatan pertumbuhan bayi Anda, dokter Anda dapat menggunakan grafik pertumbuhan khusus untuk bayi prematur.

Dokter Anda juga akan ingin tahu hal-hal seperti bagaimana aktif Apakah bayi Anda, ketika bayi Anda duduk untuk pertama kalinya, dan ketika bayi Anda merangkak untuk pertama kalinya. Ini adalah hal yang dokter ingin tahu tentang semua bayi, bayi tidak hanya prematur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar