Senin, 01 Mei 2017

Cara Membasmi Kecoa Secara Alami

Cara Membasmi Kecoa Secara Alami untuk mendapatkan sembuh dari kecoak alami dan efektif. Tak seorang pun ingin rumah mereka manis untuk mendapatkan diduduki oleh kecoak. Kecoak berjalan di atas item dapur Anda membuat kehidupan neraka dan Anda perlu untuk menyingkirkan kecoak ditakuti. Perusahaan dengan nama-nama besar selalu mencoba untuk menjual produk yang mengandung bahan kimia dan racun dengan harga tinggi.

Namun, Anda mungkin akan ragu-ragu untuk menggunakannya karena toksisitas mereka. Itu mungkin membahayakan hewan peliharaan Anda juga. Jangan khawatir. Ada solusi alami untuk masalah ini. Kemungkinan ada yang tak seorang pun yang mengatakan Anda tentang mereka sejauh ini. Tidak masalah.

Di sini kita akan membahas mengenai beberapa pengobatan rumah ini untuk menyingkirkan kecoak secara alami. Anda juga dapat membaca salah satu artikel yang luar biasa di website kami pada bagaimana untuk menyingkirkan kecoak secara permanen?


Ada beberapa artikel lainnya pada website kami tentang cara untuk menyingkirkan bed bug? , bagaimana untuk menyingkirkan kecoak?, bagaimana untuk menyingkirkan kutu? , bagaimana bisa sembuh dari gigitan nyamuk? dan home remedies untuk kutu.

Menyingkirkan kecoak pengobatan alami dan cepat rumah


1.) menyingkirkan kecoak dengan daun Bay

Ya, solusi terletak di dapur Anda. Anda harus menggunakan atau melihat Teluk daun yang digunakan sebagai wangi selama memasak. Hal ini daun ini yang terkenal karena baunya yang tajam dan bagus. Jika Anda menghancurkan daun-daun sedikit, minyak esensial datang dari daun dengan aroma yang kuat. Jika Anda terus ini daun hancur di sudut rak Anda atau menyelipkan di tempat tidur bantal, kecoak akan segera melarikan diri dari tempat itu. Bau ini tidak membunuh kecoak, tetapi membantu menghilangkan mereka dari kamar Anda. Dan mengambilnya dari saya, mereka tidak akan pernah datang kembali. Semakin baik kualitas daun bay, lebih kuat akan dengan aroma yang akan membantu menghilangkan kecoak lebih cepat.

2.) menyingkirkan kecoak dengan gula dan Baking Soda

Campur baking soda dan gula bubuk dalam jumlah yang sama dan menerapkannya ke daerah-daerah yang mana kecoak bergerak sering. Gula menarik kecoak dengan bau tepung yang manis dan mereka menganggapnya sebagai makanan ketika baking soda dalam campuran, menggabungkan dengan asam lambung kecoa dan membunuh mereka. Oleh karena itu, taburkan campuran ini ke semua area mungkin mana kecoak suka pengumpulan dan menyingkirkan kehadiran mereka di rumah atau kantor Anda.


3.) menyingkirkan kecoak bawang putih, bawang merah dan merica solusi

Mengambil satu liter air dalam mug dan tambahkan satu bawang putih cengkeh, satu sendok makan bubuk cabe rawit dan pasta bawang satu. Bumbu campuran untuk sekitar satu jam dan kemudian tambahkan satu sendok makan larutan sabun cair ke dalam campuran. Oleskan campuran cair dan padat ke semua tempat di mana kecoak membuat kunjungan rutin dan menyingkirkan hewan ditakuti.

4.) menyingkirkan kecoak dengan Petroleum Jelly perangkap

Mengambil sebuah guci dan diterapkan petroleum jelly di tepi bagian jar. Menempatkan beberapa mayur buah-buahan yang memiliki aroma yang kuat seperti pisang, apel, dan mangga dll, di dalam tabung dan menyimpannya di daerah mana kecoak paling sering dikunjungi. Bau manis kulit buah akan menarik mereka di dalam botol, tetapi petroleum jelly pada tepi bagian tidak akan mengizinkan mereka untuk melarikan diri. Jadi, membuang semua isi stoples dalam ember penuh dengan air sabun dan flush ke dalam toilet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar