Senin, 01 Mei 2017

Mengatasi Hidung Tersumbat Pada Bayi

Penyebab hidung tersumbat dapat bervariasi. "Viral infeksi [seperti pilek] umum di kalangan anak-anak dan bayi rentan juga," kata Dr. Lamenta Conway, seorang dokter anak dengan anak-anak Sinai Hospital dan jaringan akses masyarakat kesehatan di Chicago.

Mengatasi Hidung Tersumbat Pada Bayi Asam reflux adalah penyebab lain, kata Dr Brown. Sinusitis/adenoiditis (infeksi bakteri sekunder) dimungkinkan jika pembuangan hidung merupakan berubah warna dan telah hadir selama lebih dari dua minggu lurus, ia menambahkan. Alergi mungkin pelakunya lain — terutama jika anak yang berusia di atas 2.

Berapa lama berlangsung kemacetan tergantung pada penyebab. Jika itu adalah khas virus, gejala dapat berlangsung selama tiga sampai tujuh hari, kata Dr Conway. "Namun, karena anak-anak rentan terhadap infeksi virus, tidak mungkin tampak pendek interval antara penyakit dan Kesehatan, karena anak-anak mungkin memiliki infeksi virus/dingin sebanyak 10 hingga 12 per tahun."

Ketika orang tua harus peduli? "Jika bayi pernapasan benar-benar adalah bekerja keras dengan kemacetan, jika tetap lebih dari enam minggu atau jika bayi di bawah usia 3 bulan memiliki demam terkait dengan itu," kata Dr Brown.

Gejala
Hidung tersumbat lebih menyusahkan pada bayi baru lahir, karena mereka benar-benar hidung adegan dari periode neonatus awal untuk sekitar 2 bulan usia atau lebih, menjelaskan Dr Conway. Beberapa khas gejala harus mencari meliputi:

Kesulitan dengan makan
Menangis atau menjadi gelisah
Hidung debit
Berisik hidung pernapasan
Kesulitan tidur
Kemungkinan demam
Kenyamanan yang lebih besar ketika duduk tegak
Mendengkur
Mendengus
Bersin
Batuk
Hidung tersumbat Remedies
Leslie Wilkins Brooklyn, New York, telah ada. 1-tahun anaknya, Yeremia, telah memiliki kemacetan dan menonaktifkan sejak ia berusia 6 bulan. "Sebagai orang tua, saya merasa mengerikan," kata Wilkins. "Ada beberapa hal yang lebih buruk daripada mendengarkan perjuangan anak bayi Anda untuk bernapas.

Dan Anda merasa begitu buruk untuk bayi [karena] mereka tidak tahu bagaimana untuk mengendus atau meniup hidung mereka lagi." Dokter menyarankan menghabiskan beberapa waktu di mandi dikukus-up serta menggunakan jarum suntik bohlam. Mereka juga berlari humidifier di kamar.

Hal-hal sederhana lainnya yang bisa dilakukan orangtua, menunjukkan Dr Conway, membiarkan bayi tidur tegak — di kursi mobil, swing, atau berbaring di dada orangtua — selama gejala akut dan konsultasi dengan dokter mengenai penggunaan normal saline tetes tiga kali sehari untuk melumasi hidung dan melonggarkan debit hidung tebal, sehingga lebih mudah untuk menghapus dengan bohlam hisap.

Saline dapat dibeli di toko atau di rumah dibuat dengan mencampur 1/2 sendok teh garam dalam 8 ons air, kata Dr Brown, yang juga merekomendasikan menempatkan irisan di bawah kasur bayi untuk ketinggian. (Di sini adalah 8 dingin bebas obat dan obat flu.)

Apa yang tidak harus dilakukan
"Tidak pernah menggunakan obat tua-tua seperti meniup ke dalam salah satu lubang hidung bayi untuk membersihkan lubang hidung lain," kata Dr Conway. "Ini berpotensi berbahaya dan tidak boleh dilakukan." Dia juga menekankan tidak pernah menggunakan over-the-counter obat tanpa konsultasi dokter pertama.

Sebagai contoh, tidak pernah menggunakan acetaminophen (Tylenol) untuk mengurangi demam pada bayi kurang dari 2 bulan usia, ia memperingatkan, karena demam di kelompok usia ini bisa sekunder untuk neonatal acquired infeksi yang dapat terlambat onset dan berpotensi merugikan. "Akibatnya, apapun demam lebih besar dari 100.4 harus dirawat oleh orang tua di rumah dan bayi harus dievaluasi segera (jika kurang dari 2 bulan usia) oleh dokter."

Jika Anda berpikir Anda obat dingin akan bekerja untuk anak Anda, berpikir dua kali. "Dokter anak paling tidak merasa nyaman memberikan antihistamin/dekongestan kepada anak-anak kurang dari satu tahun," kata Dr Conway. "Studi menunjukkan bahwa sementara obat-obatan membantu kering hidung pada orang dewasa, keuntungan mereka hanya anak muda adalah bahwa sedasi.

Lebih lanjut, efek pseudoephedrine untuk hidung tersumbat tidak telah banyak dipelajari pada anak-anak yang sangat muda. Hal ini diketahui menyebabkan peningkatan denyut jantung dan meningkatkan tekanan darah diastolik orang dewasa yang mengambil. Oleh karena itu tidak dianjurkan untuk anak-anak usia kurang dari 1 tahun."

Obat-obatan, seperti dekongestan hidung, sering "kabel bayi sampai dan kemudian Anda memiliki bayi terjaga kotor daripada yang tidur kotor," menambahkan Dr Brown.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar