Senin, 01 Mei 2017

Cara Menghilangkan Kumis Permanen

Cara Menghilangkan Kumis Permanen Pilih krim obat menghilangkan rambut yang tepat untuk rambut wajah. Obat menghilangkan rambut krim tanpa rasa sakit menyebabkan rambut rontok dari akar, tetapi karena bahan kimia yang terlibat dalam proses ini kasar, yang terbaik untuk memilih krim yang dirancang untuk kulit wajah yang halus.

Tempat uji krim. Menerapkan setetes kecil ke area sensitif tapi aman (seperti kulit pergelangan tangan Anda batin) untuk memastikan Anda tidak bereaksi. Biarkan selama jumlah yang disarankan waktu (Baca kotak untuk petunjuk),

mencuci kaki secara menyeluruh, dan menunggu setidaknya 10 atau 15 menit untuk memastikan Anda tidak gatal atau berubah menjadi merah.

Tersebar di lapisan tebal krim bibir bagian atas Anda. Anda dapat melakukan ini dengan sarung tangan jika Anda lebih suka, tapi karena krim membutuhkan waktu untuk mengambil efek, Anda dapat juga menggunakan tangan kosong dan kemudian cuci bersih dengan sabun dan air.

Menunggu sebagian besar waktu direkomendasikan, kemudian menghapus sejumlah kecil untuk menguji jika telah bekerja. Bila mungkin, lebih baik untuk menggunakannya untuk sedikit waktu untuk mencegah kulit Anda menjadi kesal. Jika tidak siap, menunggu sedikit lebih lama.

Menghapus krim tersisa. Menggunakan kertas handuk atau kapas bantalan

Bilas secara menyeluruh kulit Anda. Bilas lebih banyak daripada yang Anda pikir Anda perlu sehingga tidak ada residu akan mengiritasi kulit Anda. Jika sebagian rambut tidak datang dari mudah, hanya mencoba menggosok mereka dengan lembut dengan air. Jika masih tidak bekerja, mengambil mandi. Uap yang berasal dari mandi harus membuat rambut sulit keluar pada mereka sendiri.

Secara manual mencabut rambut apapun krim merindukan.

Lembut menerapkan krim sesudahnya (opsional). Di satu sisi, daerah mungkin merasa kering dan membutuhkan sedikit TLC, tapi di sisi lain, menggunakan produk terlalu banyak pada kulit sudah kesal mungkin menyebabkan pori-pori untuk menyumbat. Pilih berdasarkan betapa nyaman kulit Anda terasa ketika proses sudah selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar