Senin, 01 Mei 2017

Membuat Masker Tomat

Tomat adalah makanan yang sangat baik baik untuk kulit. Makan tomat memberikan perlindungan matahari alami dari sinar UV serta mempromosikan kulit muda. Tomat kaya lycopene, antioksidan kuat yang menawarkan banyak manfaat bagi kulit termasuk melindungi kulit dari sinar UV, menunda penuaan kulit dan perlindungan dari kanker kulit.

Membuat Masker Tomat Menerapkan tomat pada kulit ini juga sebagai bermanfaat. Tomat sederhana memiliki pendingin properti yang menenangkan terbakar sinar matahari dan juga mengandung sifat zat yang mengencangkan pori-pori besar. What's lebih, tomat memiliki asam alami di dalamnya yang membantu mengatur kulit berminyak.

Tomat juga membersihkan jerawat, dalam membersihkan pori-pori, melawan penuaan dan mencerahkan kulit. Mari kita lihat nutrisi yang ditemukan dalam tomat yang mempromosikan kulit sehat:

Nutrisi
Manfaat bagi kulit
Vitamin A
Memudar bintik hitam dan noda. Smoothens keluar kulit kasar
Vitamin B-
Memperlambat proses penuaan kulit. Melawan radikal bebas yang menyebabkan garis-garis halus dan kerusakan sel-sel kulit yang sehat.
Vitamin C
Membantu membangun kolagen dan menjaga elastisitas dan kekencangan kulit.
Kalsium
Menyusun lapisan paling atas kulit. Menyembuhkan kulit layu kering.
Kalium
Memecahkan kulit kering dengan pelembab dan hydrating sel-sel kulit
Magnesium
Untuk kulit muda berseri-seri. Memperlambat proses penuaan kulit.

  • kulit keringanan tomat Lemon Face Mask

Menggunakan dua-power combo dari lemon dan tomat untuk menuai kulit tanpa cela cerah dan segar. Ini adalah bagi mereka yang ingin untuk mencerahkan kulit mereka alami.
Menggunakan dua-power combo dari lemon dan tomat untuk menuai kulit tanpa cela cerah dan segar. Ini adalah bagi mereka yang ingin untuk mencerahkan kulit mereka alami.

Ingin memudar noda atau cukup mencerahkan warna kulit Anda? Menggunakan tomat dan lemon masker! Lemon dan tomat memiliki kulit alami keringanan sifat yang dapat membantu bahkan keluar perubahan warna kulit, hiperpigmentasi dan meringankan bekas jerawat. Lain manfaat lemon untuk kulit:

Bahan
Peran dalam masker
Jus lemon
Zat alami dan toner. Mengencangkan dan menyusut pori-pori besar. Memiliki sifat antibakteri yang menghancurkan kuman pada kulit. Mencerahkan warna kulit. Noda memudar, bekas jerawat dan bintik-bintik gelap.
Tips

Anda juga dapat mengekstrak pulp tomat tomat matang satu daripada pencampuran.
Menggunakan jus lemon segar untuk hasil terbaik.
Melakukan facial mengukus sebelum tangan untuk membuka pori-pori kulit dan biarkan masker menembus.
Bahan

1/2 matang tomat
1/2 sendok teh jus lemon
Arah
Menyatu 1/2 tomat haluskan halus. Menggabungkan tomat haluskan dengan segar 1/2 sdt jus lemon. Menggunakan bola kapas, oleskan campuran seluruh wajah Anda. Biarkan duduk selama 10 hingga 15 menit. Bila waktu sudah habis, bilas dengan air dingin. Pat kering. Menerapkan setetes minyak zaitun untuk melembabkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar