Senin, 01 Mei 2017

Melupakan Mantan Pacar

Melupakan Mantan Pacar  Mencari dukungan dari keluarga Anda. Tidak seperti ex-boyfriend Anda, keluarga Anda akan selalu mencintaimu dan akan berada di sana untuk Anda. Sekarang bahwa Anda satu, Anda juga dapat menghabiskan waktu lebih banyak berfokus pada menjaga hubungan yang kuat dengan keluarga Anda.

Menghabiskan lebih banyak waktu di makan keluarga, membantu keluarga Anda di sekitar rumah, dan memiliki bermakna percakapan dengan orang tua atau saudara kandung. Ini akan membuat Anda merasa jauh lebih baik tentang break-up dan akan memberi Anda sesuatu untuk diharapkan.

Jika Anda tinggal jauh dari keluarga Anda, Anda masih dapat membuat lebih dari upaya untuk berhubungan dengan mereka. Menghabiskan lebih banyak waktu membuat panggilan telepon, Skyping, atau mengirim kartu kepada kerabat untuk kesempatan khusus.

Nikmati waktu Anda dengan pacar Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk merasa lebih baik dan mempercepat proses penyembuhan. Tidak peduli bagaimana suram Anda merasa setelah hubungan Anda berakhir, kadang-kadang sedikit bersenang-senang dengan teman-teman perempuan Anda adalah obat yang sempurna untuk patah hati. Jadi pergi berbelanja, pergi ke bioskop, dan menikmati percakapan great sebotol anggur putih.

Mengambil pikiran Anda dari hal-hal yang dijamin untuk mengangkat semangat Anda, bahkan jika hanya untuk satu atau dua jam.
Katakan pada diri sendiri bahwa sekarang bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang pacar Anda sepanjang waktu, Anda memiliki lebih banyak waktu untuk fokus pada persahabatan Anda perempuan.

Membuka. Berbicara dengan pacar Anda tentang bagaimana Anda merasa dan membiarkan mereka membuat Anda merasa lebih baik.
Hanya ingat untuk bersenang-senang--jika Anda menghabiskan seluruh waktu Anda dengan pacar Anda menangis tentang berapa banyak Anda kehilangan ex-boyfriend Anda, Anda dan mereka akan tumbuh lelah.

Anda juga dapat menggunakan waktu penyembuhan ini sebagai kesempatan untuk mengembangkan ikatan yang lebih dekat dengan kenalan. Jika Anda telah selalu benar-benar akrab dengan gadis itu di kelas bahasa Inggris Anda, maka Anda harus mengundang dia untuk teh atau kopi.

Menjaga jadwal sibuk. Meskipun hal terakhir yang Anda mungkin ingin lakukan ketika Anda mendapatkan lebih dari break-up untuk menjadi sibuk, itu adalah cara termudah untuk memaksa diri Anda untuk mendapatkan lebih dari ex-boyfriend Anda.

Jika Anda sedang duduk di rumah di gelap sepanjang hari dengan tidak ada hubungannya, tentu saja Anda akan menghabiskan berjam-jam yang bertanya-tanya apa ex-boyfriend Anda hingga. Tetapi jika memiliki rutinitas yang dikemas penuh dengan menyenangkan hangouts, padat latihan rutin, serta waktu untuk melakukan pekerjaan Anda atau sekolah dan mengejar kepentingan Anda, Anda tidak akan punya waktu untuk berkabung hubungan Anda gagal.

Coba untuk mengisi perencana Anda sehingga Anda memiliki setidaknya satu hal untuk melihat ke depan untuk setiap hari. Ini akan membuat Anda merasa jauh lebih putus asa.
Menjaga jadwal sibuk tidak berarti yang diduduki atau bergaul dengan orang lain terus sampai Anda tidak punya waktu untuk menangkap napas. Anda selalu harus meninggalkan beberapa waktu untuk menjadi sendirian dan mencerminkan--tidak hanya terlalu banyak.

Mendapatkan beberapa latihan. Walaupun mungkin terdengar konyol untuk bekerja keluar untuk mendapatkan lebih dari satu orang, Anda akan merasa jauh lebih baik jika Anda mengembangkan sebuah rutinitas latihan yang sehat. Berolahraga untuk hanya 30 menit sehari dapat memiliki manfaat luar biasa untuk pikiran dan tubuh.

Jika Anda benar-benar berkomitmen untuk mendapatkan lebih dari mantan Anda, kemudian mendirikan sebuah rutinitas latihan yang teratur, melakukan apa pun bentuk latihan Anda nikmati, dan menaatinya.

Pasang kali latihan ini ke dalam jadwal Anda. Ini akan membantu Anda menjaga jadwal sibuk.
Tidak melakukan sesuatu yang Anda benci. Menemukan suatu kegiatan yang Anda suka, apakah itu berjalan, kekuasaan melakukan yoga, berolahraga di gym, atau berenang, dan menaatinya.

Keluar dari rumah sebanyak yang Anda bisa. Anda harus menghindari tinggal bersembunyi di rumah sesering yang Anda dapat, bahkan jika Anda akan di luar hanya untuk sendiri. Alih-alih berjalan di treadmill, mengambil nice berlari di bawah sinar matahari.

Melakukan pekerjaan rumah Anda atau membaca di rumah, pergi ke sebuah kedai kopi sehingga Anda merasa kurang sendirian. Mengambil sesuatu yang dapat Anda lakukan di rumah ke sebuah taman yang cerah, di mana Anda bisa "sendirian" ketika dikelilingi oleh orang-orang.
Berada di matahari dan mendapatkan udara segar dijamin untuk membuat Anda merasa lebih mental kuat.

Jika Anda sedang berbicara di telepon dengan seorang teman, jangan lakukan itu di ruang yang gelap. Sebaliknya, mengambil telepon Anda di luar dan berjalan-jalan. Anda akan mendapatkan matahari dan berolahraga sambil gabbing.

Mengambil kesenangan dalam hobi dan minat Anda. Jangan biarkan Anda break-up yang membuat Anda dari melakukan hal-hal yang Anda sukai. Hanya karena kau sedih tentang akhir hubungan Anda tidak berarti Anda harus menghentikan semua aktivitas yang memberi Anda kesenangan dan membuat hidup Anda lebih bermakna.

Jika Anda menyukai kelas Zumba malam Selasa Anda, jangan lewatkan saja. Jika Anda menyukai lukisan cat air pada hari Minggu, kemudian menjaga kebiasaan Anda. Jika Anda berhenti melakukan hal-hal yang Anda suka, Anda akan hanya merasa lebih marah.

Anda mungkin berpikir bahwa itu terlalu keras, atau bahkan tidak mungkin, untuk terus melakukan hal-hal yang digunakan untuk membuat Anda bahagia. Hanya berpura-pura sampai Anda membuat - Anda akan melihat bahwa Anda akan mendapatkan kesenangan dari kegiatan favorit mereka lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar