Senin, 01 Mei 2017

Cara Mengatasi Pilek Bayi

Cara Mengatasi Pilek Bayi Ketika anak-anak terlalu muda untuk meniup hidung mereka baik, saline tetes atau jarum suntik bohlam dapat menghapus hidungnya. Menggunakan jarum suntik bohlam bekerja terbaik untuk bayi muda.
 terutama jika hidung tersumbat mengganggu menyusui atau utensil. (Cobalah menggunakan sekitar 15 menit sebelumnya.) Tetapi jika anak remaja Anda tidak keberatan prosedur, tidak ada alasan untuk tidak melakukannya.

Apa yang Anda butuhkan:

Jarum suntik bola karet
(Air asin) larutan garam, buatan sendiri atau dibeli di toko
Saline hidung tetes- atau semprot untuk anak-anak 2 dan lebih tua-tersedia di apotek tanpa resep.

Anda juga dapat menyiapkan garam tetes di rumah dengan resep ini dari American Academy of Alergi, asma & imunologi (AAAAI): dalam jar bersih, campuran 3 sendok teh penumpukan garam dengan 1 dibulatkan sdt baking soda. (Menggunakan acar atau Pengalengan garam yang tidak berisi iodida, anticaking agen, atau bahan pengawet, yang dapat mengiritasi lapisan hidung.)

Larutkan sekitar 1/2 sendok teh campuran dalam 4 ons air hangat.

Keamanan Catatan:
hanya menggunakan air suling atau steril yang dibeli di toko, atau keran air yang Anda telah direbus selama tiga sampai lima menit dan didinginkan sampai hangat.

Organisme dalam air keran tidak diobati dapat bertahan hidup di hidung dan menyebabkan infeksi serius. Bakteri dapat tumbuh dalam larutan, jadi jangan menyimpannya selama lebih dari 24 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar